Selamat datang di kopi-to-bux.blogspot.com.Satu-satunya tempat dimana anda bisa NgeBUX sambil ngopi tubruk..
Ini adalah blog khusus PTC Programs.Bagi anda yang tidak tahu apa itu PTC..
silahkan ikuti panduan di sebelah kiri anda..
atau klik link dibawah ini satu persatu untuk mempelajari tentang PTC
1.PTC?apa sih itu??
2.Tentang AlertPay dan Cara tarik dana AlertPay anda
3.Tentang PayPal dan Cara tarik dana Paypal anda
4.Situs PTC yang saya rekomendasikan
5.Situs PTC Mencurigakan
6.Situs PTC SCAM
7.Personal Scam List
8.CashBack Offer

Recommended Forum

Jika anda ingin mengetahui tentang informasi PTC apa saja yang terpercaya,PTC apa saja yang mencurigakan atau bahkan scam,anda bisa mengunjungi beberapa Forum andalan saya
1.PTCTalk Forum (ptctalk.com/forums)
2.EMS (earnmoneyspace.com)
3.ITLSForum (indonesia)(itlabsemarang.net/forum)

Kamis, 15 Januari 2009

CashBack Offer

Tahukah Anda ?

Ketika anda mendaftarkan diri ke sebuah PTC,anda hanya akan mendapatkan 1 pembayaran (hanya dari PTC) tersebut. Padahal anda bisa saja mendapatkan 2 pembayaran

Saya tawarkan kepada anda Win-Win Solution.
yaitu dengan menjadi referal saya. selain anda mendapatkan pembayaran dari PTC tersebut, Saya juga akan memberikan pembayaran dari klik yang sudah anda lakukan.
Jangan sia-siakan klik anda dengan daftar sendiri tanpa refferal link ke sebuah PTC karena ketika anda daftar sendiri tanpa link dari saya maka nanti keanggotaan anda akan dijual sebagai referal ke member yang lain dan anda hanya akan menerima 1 pembayaran.

Syarat dan Ketentuan :
  • bonus hanya saya bayarkan jika telah mencapai cashout
  • Jika PTC dibawah ini Scam / terjadi masalah maka bonus akan saya Stop
  • Setelah mendaftar menjadi referral saya silahkan konfirmasi via email ke ijakmail@gmail.com atau tinggalkan pesan pada comment section di bawah user id anda, list PTC yg anda ikuti dan metode pembayaran bonus anda.
  • Jika anda mendaftar lebih dari satu PTC maka bonus akan saya akumulasikan
Metode Pembayaran Bonus :
saya berikan kebebasan untuk memilih metode pembayaran bonus anda, untuk saat ini ada 2 metode pembayaran bonus anda.


Untuk AlertPay saya hanya akan mentransfer bonus anda jika telah mencapai lebih dari $1.
Untuk Paypal akan saya transfer setelah akumulasi bonus mencapai $0,5


NeoBux Instant PayOut !!

Click Rates Standart $0.01
Premium $0.01
Ref Clicks Standart $0.005
Premium $0.01
Min Cashout Progresive ($2,$4,$6,dst.. )
Payment Methode AlertPay
PayPal
Jumlah Iklan Standart 4-10
Premium 10-15

Penawaran Saya :
80% CashBack Offer
saya akan membayar $ 0,004/klik yang anda lakukan

BuxP
-

Click Rates Standart $ 0.005
Premium 0.01
Ref Clicks Standart $ 0.0025
Premium 0.005
Min Cashout $7.99
Payment Methode AlerTpay
-
Jumlah Iklan Standart 8-10
Premium 10++
Penawaran Saya :
80 CashBack Offer
saya akan membayar $ 0,002/klik yang anda lakukan



PPClix
-
Click Rates Standart
$0.005

Premium 0.01
Ref Clicks Standart $ 0.0025
Premium 0.005
Min Cashout $5
Payment Methode AlerTpay
-
Jumlah Iklan Standart 5
Premium 10

Penawaran Saya :
80% CashBack Offer
saya akan membayar $ 0,002/klik yang anda lakukan

LinkGrand
iklan murah ,mulai $5/1000Hits.detail disini
LinkGrand.com Click Rates Standart $ 0,003
Premium no premium
Ref Clicks Standart 30% reff earn
Premium no premium
Min Cashout Progresive ($2,$4,$6,dst.. )
Payment Methode PayPal
-
Jumlah Iklan Standart 3-10
Premium no premium

Penawaran Saya :
70% CashBack Offer
saya akan membayar $0,00063/klik yang anda lakukan

Clix.vc
-Fast Payment (kurang lebih 48 jam)

Click Rates Standart up to $0.02
Premium Up to $0.02
Ref Clicks Standart 50% ref earn
Premium up to 100%
Min Cashout $1
Payment Methode PayPal
-
Jumlah Iklan Standart 10++
Premium 15++

Penawaran Saya :
80% CashBack Offer
saya akan membayar $0,8 setelah saya mendapatkan $1 dari klik anda yang anda lakukan

1 komentar: